Selasa, 13 November 2012

dapur buatanku (roti timur tengah)



Akhir-akhir ini saya sedang hobi menjelajahi dunia kuliner, entah itu makanan restoran sampai kuliner jalanan, baik itu kuliner dalam negeri maupun luar negeri, tapi sayangnya hanya bisa menikmati secara visual saja,hehe.. Tapi saya tertarik dengan kuliner yang berasal dari daerah India dan Timur Tengah.

Kuliner negara ini tidak bisa lepas dari keberadaan roti. Karena terlalu sering melihat melalui internet, membuat saya ingin mencoba membuat sendiri di rumah. Berbekal internet saya browsing resep membuat roti arab, dan alhasil secara visual roti buatanku sudah bisa dikatakan berhasil. 

Biasanya roti ini dimakan dengan menggunakan kari, tetapi berhubung bahan yang terbatas, jadi saya hanya bisa menggunakan telur serta keju sebagai isinya.




Masuk kerja saya jadikan sebagai bekal saya. Karena untuk sarapan pagi, sepertinya isi dari roti tersebut harus lebih banyak, maka saya isi dengan 1 buah telur goreng utuh ditambah keju dan saos sambal, hmmmmm..... Rasanya nikmat sekali sarapan pagi dengan menu yang berbeda.

selamat berkarya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar